Kamis, 03 Agustus 2017

Perwira Staf, Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0727/Karanganyar didampingi Komandan Kodim 0727/Kra) mengikuti pembekalan Komunikasi oleh Bapak Aqua Dwipayana




Karanganyar - Perwira Staf, Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0727/Karanganyar disampingi Komandan Kodim 0727/Kra) mengikuti pembekalan Komunikasi oleh Bapak Aqua Dwipayana di Gedung Warastratama Korem 074/Warastratama. Kamis (03/8)

Salam sejahtera bagi kita semuanya, pertama-tama kami mengucapkan alkhamdulillah karena pagi hari ini bersilahturokhim dengan saudara-saudara yang saya hormati, para prajurit TNI, ini merupakan pertemuan yang istimewa karena di hadiri Panglima kita. Suatu kehormatan bagi prajurit bisa bertatap muka langsung, dan bisa berkomunikasi dengan panglima Kodam IV/Diponegoro Mayor Jenderal Tatang Sulaiman.

Saya ini mudah berbicara ratusan sesi, didepan ratusan ribu orang mulai dari aceh sampai papua, puluhan Negara itu pengalaman Saya. Saya juga di sesko TNI, tapi saya punya pengalaman penting yang saya dapat baru kemarin sore, baru pertama kali saya berbicara dan untuk Panglima langsung memaparkan kesimpulan, yang saya sampaikan.

Jadinya poin terpenting adalah kalau maunya seperti Panglima, harus menyimak, itu adalah yang tertinggi di komunikasi, satu hal yang paling mendasar tadi Panglima sudah jelaskan Komunikasi ini sangat-sangat penting dan ada di aspek pekerjaan. Kalaupun kita ada acara diundang yang paling mendasar, Niatkan dengan penuh keiklasan, ini paling mendasar. Kalau itu kita bisa melaksanakan dengan baik, maka kita ini hanya 25 % teori komunikasi,”tutup Aqua.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...