Kamis, 17 Agustus 2017

Pelepasan Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Karanganyar




Karanganyar – Di dalam Auditorium Pendopo Kabupaten Karanganyar, dilaksanakan pelepasan Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Karanganyar. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, SE, turut menghadiri Pelepasan Kepala Pengadilan Negri Kabupaten Karanganyar. Rabu (16/8)

Dalam Pamitannya Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Karanganyar ibu Nurul S. H. M. H mengatakan pada kesempatan ini kami mohon ijin pindah, karena saya di Kabupaten Karanganyar sudah sekitar 3 tahun. Saya minta maaf kepada Bapak Bupati dan Jajaranya, selama bergaul, bila ada tingkah laku, perkataan yang selama ini saya pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar- besarnya dan saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Jajaranya yang banyak mendukung pengadilan Negeri Kabupaten Karanganyar ini. Alkhamdulillah tanggal 24 juli kemarin, pengadilan Negeri dapat penghargaan akreditasi A,”Pungkas Nurul.

Alkhamdulillah pada malam hari ini, diruangan Auditorium Pendopo Kabupaten Karanganyar telah dilaksanakan pelepasan Kepala Pengadilan Negeri Ibu Nurul S. H. M. H. Selanjutnya atas nama pemerintah Kabupaten Karanganyar dan seluruh masyarakat Kabupaten Karanganyar, tentu menyampaikan permohonan maaf selama hampir 3 tahun, banyak kekhilapan, kesalahan, kami mewakili masyarakat Kabupaten Karanganyar mohon maaf yang sebesar besarnya.

Selanjutnya kita tidak bisa menahan lagi karena bapaknya juga sudah di martapura sehingga harus segera kesana, kami hanya bisa berdoa bersama-sama sehingga Ibu mendapatkan keberkahan, tempat yang baik, anugerah, dan saya kira juga akan senang pada saatnya kita bersilahturohmi ke martapura, itu yang bisa saya ucapkan kami mohon maaf yang sebesar besarnya, Aamiin,”Ujar Bupati Karanganyar Drs. Ju;liyatmono.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...