Kamis, 17 Agustus 2017

Letkol Czi Santy Karsa Tarigan Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karanganyar




Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karanganyar Masa sidang III. Dilanjutkan dengan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Rabu (16/8)

Dihadiri kurang lebih 70 orang, turut hadir diantaranya; Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmon MM, Wakil Bupati Karanganyar H. Rohadi Widodo SP, Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar H. Sumanto SP, Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar Drs. Samsi M,si, Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjutak S.ik.M.si, Kakemenag Musta'in Ahmad SH.MH, Forkopimda Kabupaten Karanganyar.

Ketua DPRD menyampaikan Selamat atas hari pramuka yang ke-72 yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2017, semoga dengan diperingatinya hari pramuka akan dapat menumbuhkan rasa Patriotisme dan Nasionalisme kepada seluruh anak Bangsa Indonesia. Karena apapun alasanya nilai-nilai luhur pramuka masih sangat relevan dan perlu dikembangkan bagi semua generasi. Sebab didalamnya terdapat unsur pendidikan tentang kemandirian dan semangat gotong royong.

Tidak lupa pula pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat Hari jadi Provinsi Jawa Tengah Ke-67 yang jatuh pada tanggal 15 Agustus 2017. Semoga diusia yang setengah abad lebih ini dapat menjadikan Jawa Tengah, menjadi daerah yang mampu bersaing dengan daerah-daerah lain. Sehingga berdampak bagi kesejahteraan masyarakat Jawa Tengah, seperti kita ketahui bersama bahwa sejarah perjalanan bangsa dalam mencapai Kemerdekaan Republik Indonesia, melalui perjuangan yang sangat panjang.

Dan dari perjuangan para pejuang-pejuang kemerdekaan itu adalah diproklamasikan Kemerdekaan Bangsa Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 oleh Sukarno-Hatta. 72 Tahun sudah Bangsa Indonesia Merdeka untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini, kami berharap agar kita semua sebagai anak bangsa dan generasi penerus untuk lebih semangat dalam bekerja dan selalu menjalin kerja sama dalam segala hal.

Untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan yang telah diupayakan oleh para pendahulu kita, saya yakin dengan kebersamaan dari berbagai elemen bangsa, amanah untuk mempertahankan kemerdekaan dan mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur akan dapat kita capai bersama,”Pungkas Sumanto.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...