Rabu, 16 Agustus 2017

Kodim 0727/Karanganyar Pasang Spanduk dan Bagikan Brosur Ajakan Do'a Bersama 171717 di 83 Titik Strategis di Wilayah Karanganyar




Karanganyar – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72, Kodim 0727/Karanganyar pasang spanduk ajakan Do’a Bersama 171717 di 83 titik strategis diwilayah Kabupaten Karanganyar dengan mengusung tema “Indonesia Lebih Kasih Sayang”. Selasa (15/8)

Tidak tanggung-tanggung guna mensukseskan Do’a Bersama 171717 Kodim 0727/Karanganyar memasang spanduk di 83 titik dan menyebarkan brosur ajakan Do’a Bersama 171717 ke masyarakat Karanganyar. Pemasangan spanduk tersebut dipasang ditempat-tempat ramai yang dilalui orang, rumah ibadah, pasar, diperempatan jalan-jalan, Makodim, di Koramil dan tempat-tempat lain yang ramai dikunjuungi orang.



Masyarakat pun sangat antusias dengan kegiatan Do’a Bersama 171717 tersebut, salah satu warga Desa Kemiri Kebakkramat Bapak Supriyanto mengatakan harapannya Do’a Bersama 171717 mudah-mudahan dengan kegiatan ini Indonesia semakin damai, jauh dari bencana, tentram dan masyarakat Karanganyar bisa lebih meningkatkan Ibadahnya, serta menjadikan Indonesia lebih kasih sayang,”Ucap Supri dengan penuh harapan.

Dandim mengatakan Do’a Bersama 171717 bertujuan agar sesama anak bangsa Indonesia lebih memilik kasih sayang, selalu menjaga kebersamaan, persatuan serta keutuhan dalam mempertahankan NKRI.

Mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan khusuk dan sungguh-sungguh dengan memohon sama-sama, mudah-mudahan apa yang kita harapkan dikabulkan Allah SWT. Negara kita menjadi negara yang penuh kasih sayang, hidup rukun dan damai,”Pungkas Dandim.(Pendim 0727/Kra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...