Jumat, 04 Agustus 2017

TMMD adalah Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat



Karanganyar - TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2017 di desa Trengguli Kecamatan Jenawi Kabupaten Karanganyar telah menyelesaikan sasaran fisik berupa pembangunan jalan, pembuatan saluran irigasi dan pembangunan rumah layak huni.

Sekolah Dasar bagi warga yang tidak mampu, sedangkan sasaran non fisik yang telah dilaksanakan diantaranya penyuluhan KB, Kamtibmas, Wawasan Kebangsaan dan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara.

Upacara penutupan TMMD sengkuyung tahap ll tahun 2017 yang dipimpin langsung oleh Dandim 0727/Karanganyar Letkol CZI Santy Karsa Tarigan. Dihadiri oleh Danramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu, dalam sambutanya Dandim 0727 Karanganyar mengatakan kebersamaan ini merupakan wujud nyata sinergitas positif antara TNI dengan rakyat dalam mengatasi berbagai permasalahan yang menyangkut kepentingan bersama.

Termasuk membantu pemerintah daerah mempercepat pembangunan di daerah yang masih tertinggal dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga kemanunggalan TNI-Rakyat. (Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...