Senin, 14 Agustus 2017

Serma Mulyono Mewakili Danramil 04/Jaten melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka di Kecamatan Jaten


Karanganyar - Hari ini secara serentak di seluruh Indonesia dirayakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka yang diikuti oleh seluruh pengurus aktif pramuka. Dari yang masih kecil, remaja, dewasa, bahkan lanjut usia, militer, polisi, rakyat biasa semua tidak kalah semangat untuk ikut berpartisipasi. Senin (14/8)

Serma Mulyono anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar, mewakili Danramil 04/Jaten melaksanakan Upacara di Kecamatan Jaten. Kita meyakini bahwa generasi yang terdapat dalam keanggotaan pramuka adalah generasi yang unggul, generasi yang hebat, generasi yang kreatif yang mengisi kegiatanya dengan kegiatan yang positif yang produktif.

Anggota pramuka terus berkreasi, berkarya pada wadah gerakan pramuka, meskipun hanya diperingati dengan upacara akan tetapi apabila kita mampu untuk mendalami makna sesungguhnya dari hari pramuka itu sendiri kita akan menemukan arti sebuah perjuangan,”Ujar Mulyono.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...