Kamis, 10 Agustus 2017

Kodim 0727/Karanganyar Melaksanakan Pengamanan VIP/VVIP Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo


Karanganyar - Anggota Koramil dijajaran Kodim 0727/Karanganyar selalu siap melaksanakan pengamanan kapan saja dan dimana saja, tak terkecuali pengamanan saat orang nomor satu di Indonesia, Presiden RI Ir. Joko Widodo melakukan kunjungan kerja. Danramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu beserta anggotanya melaksanakan apel gabungan dalam rangka PAM gabungan VVIP di komplek UNS Jebres Solo dipimpin langsung oleh Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Czi Santy Karsa Taringan. Rabu (09/8)

Dalam pengarahannya, Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini sifatnya seperti rutinitas Pam VIP/VVIP yang sering kita lakukan, namun jangan membuat kita lengah, karena didalamnya terdapat Presiden RI sebagai Lambang Negara yang wajib senantiasa kita amankan.

Untuk itu Letkol Tarigan menekankan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, agar bertanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing. Menjaga sikap dan jangan sampai ada teguran sekecil apapun, serta laksanakan tugas dengan sebaik mungkin, tegasnya.

Setelah apel ini, segera masuk kedudukan sesuai tugasnya masing-masing dan senantiasa meningkatkan kewaspadaan selama melaksanakan pengamanan, pungkas Dandim.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...