Sabtu, 12 Agustus 2017

Bendera Merah Putih dengan Ukuran 20 x 30 Terbentang di Lembah Sumilir Desa Kemuning Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih ukuran 20x30 meter di wisata Lembah Sumilir Desa Kemuning Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar. Sabtu (12/8)

Dalam pelaksanakan Upacara tersebut dihadiri oleh Koramil 09/Ngargoyoso Kodim 0727/Karanganyar beserta anggotanya, Polsek Ngargoyoso beserta anggotanya, Bapak Camat Ngargoyoso dan masyarakat sekitar.

Danramil menyampaikan Apresiasi kepada masyarakat Karanganyar khususnya Ngargoyoso, yang sangat antusias sekali menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 dengan mengibarkan Bendera Merah Putih dengan ukuran 20 x 30 meter di Lembah Sumilir ini. Saya berharap kita semua selalu dapat mempertahankan kemerdekaan dan selalu menjaga kedaulatan NKRI ini,”Pungkas Heru.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...