Minggu, 06 Agustus 2017

Hati Siapa yang Tidak Terharu Melihat Perjuangan Ibu Darmi


Karanganyar - Dengan penuh haru Bapak Danramil 07/Matesih Lettu Sutrisno mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar menyerahkan bingkisan. Sabtu (05/8)

Di dampingi Babinsa Koripan Kecamatan Matesih Danramil menyerahkan bantuan kepada Ibu Darmi istri dari Bapak Harjo (67 tahun). Ibu Darmi saat ini menjadi tulang punggung keluarga, dengan pekerjaan yang tidak menentu, Ibu Darmi harus membanting tulang menghidup keluarga. Suami Ibu Darmi sudah 13 tahun menderita kelumpuhan dikarenakan penyakit Stroke yang dideritanya.

Bapak Harjo tinggal didalam kamar ukuran 1,5 meter × 2 meter hanya bisa terbaring tidak berdaya, sembari mengucapkan sesuatu kepada Bapak Danramil. Bapak Harjo mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang telah memperhatikan kami rakyat kecil, semoga Bapak-bapak TNI selalu hadir untuk rakyat,”Ujar Bapak Harjo.

Semoga kedepan TNI semakin dicintai Rakyat dan selalu hadir buat Rakyat,”Pungkas Pak Harjo.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...