Selasa, 08 Agustus 2017

Dihalaman Makodim 0727/Karanganyar Dilaksanakan Upacara MPP ( Masa Persiapan Pensiun)


Karanganyar - Di Halaman Makodim 0727/Karanganyar telah dilaksanakan Masa Persiapan Pensiun Anggota Kodim 0727/Karanganyar. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santi Karsa Tarigan, memimpin Anggota yang mau MPP(Masa Persiapan Pensiun) bersama Kepala Staf, Perwira Staf, Danramil, Kaminfet, Babinsa Dan PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Senin (07/8)

Anggota yang MPP tersebut antara Lain: Kapten Inf Suwarji H, Pelda Rois, Pelda Sarno, Serma Hartono, Serka Suwarno Wasidi, Serda Sumar dan Serda Wiyono.

Dalam sambutannya Dandim 0727/Karanganyar menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberi pesan dan kesan selama berdinas di Makodim 0727/Kra, dan terima kasih kepada Kapten Nanang yang telah memperkenalkan diri sebagai Danramil 14 dengan singkat.  Kembali lagi pelaksanaan Korpsaapot masa persiapan pensiun, bagian dari pembinaan personel, sehingga stuktur organisasi ini tetap dinamis. Guna menuju arah yang lebih baik, apa-apa tadi yang sudah di pesankan oleh senior-senior kita oleh rekan-rekan kita yang akan memasuki masa pensiun kiranya menjadi pengingat bagi kita.

Menjadi suatu tekat bagi kita bisa mewujudkan pesan-pesan tadi, semua pesan tadi adalah hal yang positip, agar kita bekerja lebih baik, memelihara keguyupan, kekompakan, lebih bersemangat lagi dalam bertugas, semuanya ini bagaimana agar kita merawat baik satuan ini. Lebih baik lagi di masa-masa akan datang, ini tentunya mudah diucapkan tetapi tanpa keikhlasan tentunya sulit diraihnya, awal bulan juli kemarin satuan kita mendapatkan penghargaan dari Pangdam IV/Diponegoro.

Kodim sebagai salah satu Satuan yang Nol pelanggaran pada semester Pertama, padahal tahun 2016 yang lalu kita tercatat banyak sekali pelanggaran, mulai dari Norkoba, ada yang melakukan pelanggaran disiplin, mau tidak mau harus kita tegakkan untuk efek jera, untuk mengingatkan yang lain agar tidak melakukan pelanggaran, bisa di bilang tahun 2016 yang lalu, mungkin kalau di rangking kita salah satu punya pelanggaran terbanyak, tetapi tahun 2017 ini kita dapat berubah lebih baik, terbukti sampai semester Satu kita Nol Pelanggaran. Dengan ini mari kita pertahankan dari semester Dua ini.

tidak mudah rekan-rekan sekalian kalau kita tidak punya kesadaran pribadi tentunya kita tidak bisa wujudkan mimpi kita, terbukti dari sekian satuan baik itu satpur, satbanpur, satkowil yang ada di Kodam IV/Diponegoro ini. Hanya beberapa saja yang mendapatkan penghargaan tersebut, Artinya yang lain tidak bisa menjaga itu. Memasuki masa pensiun nanti marilah kita sama-sama menjaga nama baik satuan yang telah membesarkan kita, menghidupi kita, yaitu Tentara Nasional Indonesia ini melalui jalur pengabdian kita, tetap jaga nama baik satuan ini dan kami berupaya melakukan apa yang sudah sampaikan kepda rekan-rekan prajurit,”tutup Dandim.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...