Rabu, 16 Agustus 2017

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Menghadiri Launching Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan menghadiri Launching Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Dengan mangambil tema "Sahabat Warga Menuju Masyarkat Sejahtera". Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Karanganyar. Selasa (15/8)
Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya; Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM, Kabagren Polres Karanganyar Kompol Sayid SE, Direktur BPJS Ketenaga Kerjaan ILyas Lubis, Forkopimda, Camat  se-Kabupaten Karanganyar, Kepla Desa/Lurah se-Kabupaten Karanganyar.
Ilyas Lubis mengatakan, dengan ikut menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, setiap orang yang mengalami musibah kecelakaan kerja, semua biaya pengobatan akan ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan. Sampai yang bersangkutan sembuh dan tanpa mengeluarkan biaya sepersen pun, dan apabila yang bersangkutan mengalami cacat, maka akan mendapat dana santunan dari BPJS.
Dengan adanya progam BPJS Ketenagakerjaan ini, sangat menguntungkan bagi masyarakat, diharapkan dengan BPJS Ketenagakerjaan masyarakat yang bekerja sebagai tukang ojek, penjual jamu, tukang becak, pedagang, wiraswasta dan yang lainya, dapat hidup lebih nyaman dan sejahtera. Karena sudah dijamin oleh BPJS ketenagakerjaan,”Tegas Ilyas.
Bupati Karanganyar menyampaikan Pemerintah Kabupaten Karanganyar sangat berterima kasih sekali, mudah-mudahan melalui Launching BPJS Ketenagakerjaan, masyarakat Karanganyar dapat hidup lebih sejahtera. BPJS Ketenagakerjaan adalah amanat dari Pemerintah, jadi masyarakat tidak usah perlu khawatir kalau nanti BPJS Ketenagakerjaan ini bangkrut, gulung tikar dan tidak mampu membayar.
Semua uang yang diklemkan oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan, pasti terbayar, karena ini merupakan bagian dari progam  Pemerintah. Oleh karena itu, mari Kepala Desa kita ajak masyarakat, tetangga dan saudara kita untuk mengikuti progam BPJS Ketenagakerjaan. Supaya kita semua dapat hidup yang lebih sejahtera,”Pungkas Juliyatmono.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...