Rabu, 23 Agustus 2017

Mengingat Sejarah Bangsa Indonesia dengan Berlomba


Karanganyar - Kegiatan Lomba Paduan Suara, Baca Puisi dan Tarian Perjuangan Tingkat SLTA se-Kabupaten Karanganyar dalam rangka HUT RI Ke-72 dan HUT Kodam/lV Diponegoro Ke-68, menjadi salah satu agenda penting untuk dilaksanakan. Karena dampaknya sangat baik dalam rangka menggali dan mengembangkan budaya seni tari yang pada kehidupan masyarakat, serta merupakan salah satu kegiatan agar kita tetap melestarikan budaya daerah. Rabu (23/8)

Tak terkecuali Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu beserta perwakilan anggotanya dan Persit hadir dalam kegiatan tersebut. Kalah atau menang dalam kompetisi bukanlah tujuan utama dalam pelaksanaan lomba ini, yang diutamakan adalah semangat kebersamaan dan antusias para peserta sehingga bisa menciptakan kegembiraan, menjalin keakraban dan kebersamaan antara TNI dengan rakyat. Bersama Raktat TNI Kuat, Hebat, Profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.


Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat mengingatkan kembali sejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan. Sehingga dapat dinikmati seperti sekarang dan dapat menggugah semangat bela negara bagi generasi muda Bangsa Indonesia.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...