Sabtu, 26 Agustus 2017

Meriahkan Kemerdekaan RI ke 72 dengan Jalan Sehat


Karanganyar - Seakan tak pernah habis kemeriahan dalam mengisi HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun ini, bertempat di lapangan Desa Jaten diadakan acara jalan sehat yang diikuti oleh seluruh masyarakat serta pelaku pendidikan dari sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Jaten. Sabtu (26/8)

Hadir dalam acara tersebut Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu beserta anggotanya, dalam kesempatan yang baik tersebut Danramil menghimbau agar masyarakat senantiasa menjaga kesehatan, agar dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik. Kapten Dwi juga mengajak selalu meluangkan waktu untuk berolahraga guna menjaga kesehatan.

Karena kesehatan sangat penting dan sangat mahal tidak bisa dibayar dengan apapun, tegas Dwi. Kegiatan jalan sehat ini, juga diharapkan dapat memanggil memori seluruh masyarakat bahwa kita dipersatukan dengan agama, ras, suku, adat. Mari bersama kita bangun dan jaga persatuan, persaudaraan, harmoni antar suku, adat, agama dan golongan,”Pungkas Dwi.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...