Kamis, 24 Agustus 2017

Kodim 0727/Karanganyar Menggelar Lomba Baca Puisi dalam Rangka HUT RI ke-72 se-SLTA/SMK Kabupaten Karanganyar


Karanganyar – Kodim 0727/Karanganyar Menggelar Lomba Baca Puisi dalam Rangka HUT RI ke-72 se-SLTA/SMK Kabupaten Karanganyar di Garasi Makodim. Kamis (24/8)
Dalam kesempatan lomba kali ini adalah kesempatan yang amat baik bagi siswa-siswi sekalian, untuk mengembangkan, memupuk dan mengimplementasikan daya kreasi dan inovasi kalian, sekaligus menunjukkan bahwa kalian bisa dan mampu menjadi anak bangsa yang baik. Yang mampu berkarya nyata dalam mengiisi dan mempertahankan kemerdekaan RI yang sudah berusia 72 tahun, dengan berbagai prestasi di bidang lomba baca puisi.
Baca Puisi ini, merupakan salah satu budaya kita yang patut dilestarikan dan dipertahankan keberadayaannya. Karena melalui baca puisi itulah, daya imaginasi dan kreatifitas kita akan terpupuk dan terorganisir secara dinamis dan fleksibel. Untuk itu dituntut insan-insan baca puisi yang senantiasa berinovatif dan kreatif seperti kalian sebagai generasi penerus bangsa.
Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk berlomba, beradu inovasi dan kreasi, bukan sekedar berpartisipasi, memenuhi undangan agar kelihatan meriah, akan tetapi kalian dituntut untuk menunjukan karya, inovasi dan kreasi terbaik sehingga hasil karya kalian dapat diacungi jempol dan patut dihargai oleh para penggemar dunia baca puisi,”Ujar Dandim Letkol Czi Santy Karsa Tarigan.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...