Senin, 14 Agustus 2017

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan Mengajak Seluruh Masyarakat Kabupaten Karanganyar untuk Melaksanakan Do’a Bersama


Karanganyar – Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karanganyar untuk melaksanakan Do’a Bersama pada pukul 17.00 WIB, tanggal 17 Agustus 2017.

Do’a Bersama tersebut mengusung tema “Indonesia Lebih Kasih Sayang” Dandim mengatakan untuk aksi 171717 ini dilaksanakan tidak hanya umat Islam saja, akan tetapi juga dilaksanakan umat beragama Kristen, Katolik, Hindu, Budha. Dengan tujuan Bangsa Indonesia tidak terjadi perselisihan antar sesama agama, saya berharap masyarakat Kabupaten Karanganyar mendukung aksi 171717, untuk kedamaian Bangsa Indonesia yang kita cintai ini,”Pungkas Dandim.

Karena Bangsa Indonesia adalah bangsa yang mempunyai keberagaman, saling menyayangi dan menghormati sesama agama, maka dengan itu keutuhan NKRI akan terjaga, hal itu ada di dalam Pancasila yang sebagai dasar negara Bangsa Indonesia.

Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-72 tahun 2017. Saya selaku Komandan Kodim 0727/Karanganyar mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karanganyar untuk melaksanakan Do’a Bersama 171717 dengan tema “Indonesia Lebih Kasih Sayang”. Yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2017 serentak dimulai pukul 17.00 WIB Bagi umat islam di Masjid Agung Karanganyar, Umat Kristen Katolik di Gereja Santo Pius Kabupaten Karanganyar, umat Kristen Protestan di Gereja GKJ Cangakan Karanganyar, Umat Hindu di Pura Tunggal Ika Kemuning Ngargoyoso, Umat Budha di Wihara Awalokites Tawangsari Kerjo Kabupaten Karanganyar.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...