Jumat, 25 Agustus 2017

Mayor Infanteri Mantang Menghadiri Malam Resepsi Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar


Karanganyar – Kasdim (Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar) Mayor Infanteri Mantang menghadiri Malam Resepsi dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Kamis (24/8)
Sekda Kabupaten Karanganyar Drs. Samssi Msi sebagai ketua panitia menyampaikan, kami ucapkan terima kasih kepada adik-adik Paskibraka Kabupaten Karanganyar yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Dan dalam pelaksanaan Paskibraka sampai selesai lancar tanpa ada kendala, seluruh adik-adik Paskibraka dibelikan seperangkat pakaian silahkan dipakai.
Kami sebagai ketua panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bapak/Ibu, yang telah mendukung rangkaian kegiatan HUT RI yang ke-72 bisa kita laksanakan dengan maksimal,”Tegas Sekda.
Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono dalam kesempatan tersebut mengatakan, Kami atas nama pemerintah mengucapkan terima Kasih kepada Pak Sekda, karena telah terlaksananya kegiatan tujuh belas Agustus ini sangat meriah. Semoga momentum pada malam hari ini, memupuk nosionalisme kita bahwa kita warga negara harus setia kapada Bhineka Tunggal Ika.
Semoga dengan usia yang ke-72 Indonesia disegani oleh Negara-negara lain. Kami bangga para peserta tahun ini, karena dalam pengibaran bendera berjalan aman dan lancar,”Tutup Juliyatmono.(Pendim 0727/Kra)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...