Rabu, 30 Agustus 2017

Peringatan HUT ke 55 Persatuan Werdatama Republik Indonesia (PWRI) Tingkat Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar dilaksanakan Kegiatan Peringatan HUT ke 55 Persatuan Werdatama Republik Indonesia (PWRI) tingkat Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Karanganyar "Dengan semangat persatuan kesatuan kekompakan dan kesetiaan kepada Pancasila, PWRI mendukung Pembangunan Bangsa dan Negara". Rabu (30)
Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 350 orang, turut hadir; Drs. Heru Sujatmoko, MM Wakil Gubernur Jawa Tengah, Drs. Juliyatmono, MM Bupati Karanganyar, Prof Dr Haryono Suyono, MA. Phd Ketua Umum  Besar PWRI, Drs. Hendro Martoyo, MM Ketua PWRI Jawa Tengah, Drs. H. Djatmiko, MM Ketua PWRI Kabupaten Karanganyar, Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang.
Sambutan Bupati Karanganyar Kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT Semoga Ulang Tahun PWRI ke 55 ini bisa berjalan dengan lancar. Kami mewakili PWRI, elemen masyarakat dan dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar mengucapkan terimakasih dan bangga bahwasana Ultah PWRI Jawa Tengah ke 55 ini di selenggarakan di Kabupaten Karanganyar.
Saya mengucapkan rasa hormat kepada sesepuh "PWRI yang sudah berjasa terhadap Pemerintahan RI dan PWRI juga berperan besar terhadap pembangungan di NKRI ini. Dengan pengalaman yang luar biasa kita tidak boleh meninggalkan sejarah, tanpa peran Bapak Ibu kita tidak akan bisa seperti sekarang ini.
Kami berharap dan selalu mendo'akan PWRI yang hadir disini selalu di berikan kesehatan dan kebaikan, dengan adanya PWRI di Jateng bisa lebih memajukan pembangunan di Jawa Tengah. PWRI di Karanganyar luar biasa aktif dan ikut mengawasi jalannya pemerintahan di Kabupaten Karanganyar,”Pungkas Juliyatmono.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...