Senin, 07 Agustus 2017

Dandim Berikan Penghargaan kepada Prajurit yang Berprestasi Baik Militer Maupun PNS Kodim 0727/Karanganyar


Karanganyar – Untuk memberikan semangat anggotanya dalam bekerja Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi di Halaman Makodim. Senin (07/8)

Bersama Kepala Staf, Perwira Staf, Danramil, Babinsa, Minfetcab, dan PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar, Dandim memberikan penghargaan prajurit berprestasi.

Anggota yang Berprestasi antara lain: Pelda Tohari, Serka Sukahar, Serda Sri Sudianto, Serda Supardi, Serda Fatkul Hadi, Pns Kasno Dan Pns Triyono. Mudah-mudahan dengan adanya penghargaan ini prajurit yang lain, berlomba-lomba mencontoh mereka yang sudah mendapatkan penghargaan tersebut.

Sehingga Kodim 0727/Karanganyar menjadi Kodim Percontohan dalam hal anggota berprestasi, hal ini sudah terbukti dengan dapatnya Kodim 072/Karanganyar sebagai Kodim bebas pelanggaran tri wulan III tahun 2017,”pungkas Dandim.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...