Rabu, 30 Agustus 2017

Sinergitas TNI Polri Mengamankan Pemberian Penghargaan kepada Kelompok Ternak Sapi Tani Tentrem oleh Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementrian Pertanian




Karanganyar – Sinergitas TNI Polri mengamankan pemberian penghargaan kepada kelompok ternak sapi “Tani Tentrem” oleh Dirjen Peternakan dan Kesehatan hewan Kementrian pertanian. Babinsa Desa Doplang Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Serda Sugiyanto bersama anggota Polsek Karangpandan amankan acara Anugrah Bakti Peternakan. Selasa (29/8/2017)

Bupati Karanganyar, Drs. H Juliatmono mengucapkan selamat datang kepada semua yang hadir, semoga acara lomba sapi ini, menjadi semangat dan dorongan kepada para Petani. Manusia tidak boleh mengganggu binatang, termasuk sapi, harus dipelihara supaya sehat, gemuk dan dijaga Populasinya. Jumlah sapi di Kabupaten Karanganyar masih 3 % nya dari jumlah penduduk, sehingga ketika waktu Qurban tiba masih terjadi rebutan daging sapi.

Diharapkan juga di  Karanganyar ada kelompok tani yang bersedia ternak sapi perah, pemerintah akan memberikan modal, sehingga bisa menghasilkan susu untuk dikomsumsi anak anak. Dengan harapan anak anak Karanganyar menjadi sehat dan cerdas. “Semoga Perwakilan Kelompok Ternak sapi Tani Tentrem Desa Doplang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, bisa menjadi juara tingkat Nasional”, Tegas Juliyatmono.

Tujuan dibentuknya kelompok Tani adalah Meningkatkan produksi hasil ternak terutama daging, serta ikut mensukseskan program peningkatan, populasindan, mutu genetik serta meningkatkan kesejahteraan anggota untuk menuntaskan kemiskinan.

Dengan kehadiran TNI dan Polri diharapkan acara bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan, Kepala Desa Doplang mewakili seluruh peserta mengucapkan banyak terima kasih sudah mau mengamankan acara ini.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...