Rabu, 16 Agustus 2017

Kapten Dwi Wahyu Melakukan Pengecekan Secara Langsung Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Kecamatan di Lapangan Desa Jaten




Karanganyar - Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu melakukan pengecekan secara langsung Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat kecamatan di lapangan Desa Jaten. Senin (14/8)

Pengecekan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana latihan yang sudah dilaksanakan, yang rencananya latihan dilaksanakan hingga H-1. Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017.

Kapten Dwi tampak memantau gerakan baris berbaris yang sedang dilatihkan oleh instruktur. Instruktur paskibra dari anggota Polsek Jaten dan Koramil 04/Jaten, pengecekan yang dilakukan Danramil untuk melihat kesiapan Paskibra kecamatan Jaten. Hal ini, sebagai langkah untuk memaksimalkan hasil latihan sehingga nantinya saat melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera dalam upacara dapat dilaksanakan dengan baik.

Setelah selesai, selanjutnya Dwi memberikan arahan kepada para paskibra agar dalam latihan harus serius, sehingga dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan aman dan lancar. Baik pengibaran maupun penurunan Bendera, dengan latihan yang maksimal diharapkan para siswa siswi mampu memberikan yang terbaik dalam upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72,”Pungkas Danramil.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...