Senin, 14 Agustus 2017

Babinsa dan Babinkamtibmas bersinegri Amankan Final Sepakbola Tarkamp di Lapangan Karangrejo


Karanganyar - Pertandingan final sepak bola antar desa sekecamatan Kerjo merupakan puncak akhir dari pertandingan yang mana final ini diikuti oleh Kesebelasan Tawangsari melawan Kesebelasan Kuto. Minggu (13/8)
Anggota Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar bersama Polsek Kerjo bersinergi mengamankan jalanya pertandingan final sepak bola antar kampung di lapangan Karangrejo. Pertandingan antara Kesebelasan Tawangsari dan Kuto dimenangkan oleh Kesebelasan Tawangsari dengan melewati drama adu pinalti setelah keduanya bermain seri 0-0 sampai babak perpanjangan waktu.
Selama pertandingan dari awal sampai akhir berjalan dengan aman dan lancar, Bapak Camat Kerjo mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat keamanan karena selama pertandingan berjalan dengan lancar.  Buat para juara selamat dan agar terus berlatih karena tahun depan kejuaraan ini akan tetap digelar, untuk yang kalah harus tetap semangat dan banyak berlatih,”Pungkas Pak Camat.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...