Minggu, 06 Agustus 2017

Babinsa Bentuk Kedisiplinan Gabungan Mahasiswa Kedokteran Se-Indonesia


Karanganyar - Menjadi Seorang Pemimpin Sejati Itu Susah dan Berat. Banyak rintangan dan cobaan yang harus dilalui, karena nantinya akan banyak tugas dan tanggung jawab yang akan diembannya. Jumat (04/8)

Sersan Satu Edi dan Sersan Dua Yulianto diberikan kepercayaan untuk menjadi pendamping sekaligus pelatih kepada seluruh gabungan mahasiswa kedokteran dari Universitas se-Indonesia. Hanya sebagian kecil yang dapat diberikan kepada mahasiswa kedokteran tersebut dari TNI karena keterbatasan waktu.

Semoga dengan sedikit ilmu bisa dijadikan bekal buat mahasiswa untuk menjadi yang terbaik dan semakin lebih baik. Harapan kami sebagai pelatih, mereka dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-harinya. Disiplin dalam segala hal, menghargai waktu, kita yang mengatur waktu bukan waktu yang mengatur kita, selalu berinspirasi,”pungkas Edi.(Pendim 0727/Kra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...