Kamis, 03 Agustus 2017

Didampingi Anggota Koramil dan Polsek Matesih Paskibraka Kecamatan Matesih Tampak Semangat




Karanganyar – Anggota Koramil Matesih Kodim 0727/Karanganyar bersama Polsek Matesih melatih, 70 siswa yang tergabung dalam pasukan Paskibraka Kecamatan Matesih dalam rangka melaksanakan tugas pengibaran Bendera pada Upacara HUT RI Ke-72 dilapangan Desa Plosorejo Matesih.

Ke 70 siswa siswi tersebut merupakan gabungan dari beberapa sekolah di kecamatan matesih yang telah melewati seleksi yang sedemikian ketatnya, sehingga didapatkan calon anggota Paskibraka yang benar-benar siap secara mental dan fisik.

Serda Dalyono menerangkan bahwa pada awalnya Paskibraka dilatih dasar baris berbaris, agar tercipta kesamaan gerak, kemudian baru menginjak tahap berikutnya yaitu tehnik pengibaran bendera, penurunan bendera dan lain lainya.

Kami akan bekerja keras menggembleng latihan juga meningkatkan fisik dan mental mereka dan berharap semoga pelaksanaannya nanti bisa sesuai yang kita harapkan bersama” Harap Dalyono.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...