Minggu, 06 Agustus 2017

Budayakan Peduli sama Wong Cilik Berbagi itu Indah


Karanganyar - Ucapan terima kasih kedua waga masyarakat Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro kepada Komandan Kodim 0727/ Karanganyar  Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, yang mana mereka berdua merasa diperhatikan keberadaanya. Minggu (06/8)

Kecamatan Jatipuro terdiri dari 10 (sepuluh) Desa dan Komandan Kodim, secara bergiliran telah memberikan bingkisan kepada warga masyarakat yang kurang mampu. Hingga sampai saat ini sudah 8 (delapan) Desa yang sudah di kasih bingkisan, utamanya benar-benar warga masyarakat yang kurang mampu baik KBT (Keluarga Besar TNI) maupun warga masyarakat.

Pelda Mulyanto Anggota Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar didampingi perangkat Desa Jatiwarno Bapak Catur telah menyampaikan bingkisan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dari Dandim. Kepada Ibu Kariyah (Janda 75 tahun) Dusun Payungan Rt. 20/10 Desa Jatiwarno dan Ibu Sularto (50 tahun) Dusun Klumprit Rt. 03/01 Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro.(Pendim 0727/Kra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...