Senin, 22 Mei 2017

Three Fun Dirgantara Spektakuler 2017


Karanganyar, Komandan Kodim 0727/karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan S.E. yang diwakili anggota Koramil 16/Colomadu Sertu Andres dan Serda Giyanto menghadiri kegiatan Three Fun Dorgantara Spektakuler 2017 di lapangan Dirgantara Adi Soemarmo.(Minggu, 21 Mei 2017)  

Three Fun Dirgantara Spektakuler 2017 merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT ke 71 TNI AU. Dengan mengankat thema "Tumbuhkan Hidup Sehat, Tingkatkan, Bakti Bagi Negri, The More U Give, The More U Get" 3(three) Fun berisi tiga jenis kegiatan yakni: Fun Walk (jalan santai), Fun Bike (sepeda santai) dan Fun Aerobik (Aerobik).3 Fun bertujuan untuk
mensosialisasikan pola hidup sehat serta menumbuhkan kepedulian kepada masyarakat," ucap Ketua Panitia Peringatan HUT ke 71 TNI AU Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Agung Setyo Wibowo.

Fun dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan terhadap Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA). Diharapkan dengan acara tersebut ada kontribusi langsung dan manfaat dari masyarakat, 3 Fun diselenggarakan dengan  merangkul komonitas pecinta sepeda, klub aerobik, dan komunitas pecinta jalan sehat Se-Solo Raya. 3 Fun Dirgantara Spektakuker 2017 dimulai dan di ahkiri di lapangan Dirgantara Adi Soemarmo dengan jarak tempuh 20 km, jalan santai 7 km dengan Star dan Finish dilapangan Dirgantara. Dengan biaya pendaftaran Rp. 35.000,- peserta memiliki kesempatan mendapatkan hadiah menarik yaitu satu unit rumah, 6 unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, 5 unit kipas angin, 5 unit televisi, 5 unit lemari es dan 200 unit door prise lainnya bisa di dapatkan oleh para peserta.

Selain tiga acara utama Three Fun Dirgantara Spektakuler 2017 juga akan diramaikan dengan hiburan dangdut dari artis lokal.(Pendim 0727/Karanganyar)                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...