Kamis, 04 Mei 2017

MENINGKATKAN SDM MELALUI BKR(BINA KELUARGA REMAJA)

Karanganyar, Pelda Rois Bati Tuud Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar menghadiri penilaian lomba Bina Keluarga Remaja(BKR) di Dusun Gunungsari Desa Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar.(Rabu, 03 Mei 2017 Koramil 04/Jaten)

Bina Keluarga Remaja (BKR) merupakan upaya meningkatkan pengetahuan, sikap dan ketrampilan orang tua dan anggota keluarga lain dalam membina tumbuh kembang anak dan remaja secara seimbang, melalui komunikasi efektif antara orang tua dan anak remaja. Terlaksananya deteksi dini terhadap setiap gejala, yang memungkinkan timbulnya kesenjangan hubungan antara orang tua dan anak remaja di dalam kehidupan rumah tangga. Sasaran BKR adalah setiap keluarga yang memiliki anak usia sekolah dasar dan sekolah menengah atau setara dalam keluarga. Dalam lomba tersebut diikuti oleh masyarakat dusun setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain; Bapak Rizki dari BKKBN Jateng, Ibu Anik perwakilan Pemda Karanganyar, Forkopimcam Kecamatan Jaten, Kepala dan perangkat Desa Kecamatan Jaten, Tamu undangan dan masyarakat Desa Ngringo Kecamatan Jaten.(Pendim 0727/Karanganyar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...