Rabu, 24 Mei 2017

Danramil 11/Kerjo Pantau Langsung Bendungan Sundangan

Karanganyar, Danramil 11/Kerjo Kapten Inf Purnomo didampingi Babinsa setempat panatau langsung Bendungan Sundangan di Dusun Bloran Desa Gempolan Kecamatan Kerjo.(Rabu, 24 Mei 2017 Koramil 11/Kerja)

Untuk kelancaran irigasi pertanian sangat penting meperhatikan kelancaran air, karena air adalah bahan pokok untuk bertani. Kelancaran air juga untuk menunjang peningkatan hasil pertanian, sebab kita tahu air sangat dibutuhkan oleh semua tanaman. Danramil 11/Kerjo Kapten Inf Purnomo bersama Babinsa Desa Gempolan dan PU pengairan Kecamatan Kerjo, melaksanakan pengecekan bendungan Sundangan di Dusun Bloran Desa Gempolan Kecamatan Kerjo yang rusak akibat terkikis air.

Sehingga tidak bisa mengairi lahan pertanian dengan sempurna, tujuan pengecakan ini adalah untuk mengontrol kelancaran air dan untuk mengecek bangunan yang sudah rusak guna untuk diajukan permohonan bantuan bronjong. Masyarakat sangat berharap agar bantuan segera terealisasi dan masyarakat pun sudah siap untuk bersama-sama bergotong royong memperbaiki bendungan sundangan tersebut. Bendungan ini mengairi beberapa desa diantaranya Desa Gempolan, Desa Karangrejo, Desa Sumberejo dan desa Tawangsari.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...