Selasa, 23 Mei 2017

Sarasehan Ulama dan Umaro Pengumpulan Zakat Infaq Sodakoh serta Pengukuhan Pimpinan MUI Karanganyar 2017

Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E yang di wakili Kapten Inf Sulistyo Pasipers Kodim 0727/Karanganyar menghadiri Sarasehan Ulama dan Umaro Pengumpulan Zakat Infaq Sodakoh (ZIS) dan Pengukuhan Pimpinan Daerah Mui Karanganyar 2017 di Aula DPRD Karanganyar.(Senin, 22 Mei 2017)

Kegiatan ini di hadiri kurang lebih 300 orang, turut hadir dalam acara tersebut di antaranya; Bupati Karanganyar H. Drs Juliatmono MM, Drs Abdul Muis MM, Ketua Mui Karanganyar Zainudin Ba, Ketua Mui Jateng Ahmad Daroji, Ketua Mui Solo Raya Prof Dr H Ravik Karsidi Ms, Polres Karanganyar Ipda Rohmad Hardoko, Mayor Inf Suwanto Ka Minvet Karanganyar.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar menyampaikan, pada pagi ini bersamaan Baznas mengumpulkan zakat sampai ke Rt dari perusahan segera di data, kalau perusahaan tidak zakat segera laporkan ke Bupati. Bupati juga mengucapkan terima kasih Baznas sudah di kelola dengan transaparan, biaya saya cukupi lewat APBD Karanganyar. Sholatlah yang rajin supaya mendapat berkah, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada MUI Karanganyar atas terselengaranya acara ini. Malam Nuzulul Qur'an semuanya kumpul di rumah dinas Bupati, nanti biarlah pemerintah yang menyelengarakan  di Alun- alun Karanganyar.(Pendim, 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...