Selasa, 16 Mei 2017

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Hadiri Roadshow Edukasi With AA Skin Care


Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E menghadiri Roadshow Dukasi With AA Skin Care, dengan tema mengenal kesehatan kulit untuk tampil lebih percaya diri bersama tim dokter AA Skin Care di Aula SMA Muhamadiyah Karanganyar.(Senin, 15 Mei 2017)

Acara ini di hadiri kurang lebih 200 orang, turut hadir dalam acara tersebut di antaranya; Bupati Karanganyar H Drs Juliatmono MM, Kepala Sekolah SMA Muhamadiyah Karanganyar Bapak Munfarid MPD, Kabag Kesra Bapak Agam, Kepala Majalah Edukasi Bapak Raden Mas Darumas, Perwakilan siswa SMA, SMK jajaran Kabupaten Karanganyar.

Dandim 0727/Karanganyar menyampaikan, yang jelas kita berkumpul di tempat ini menyiapkan adik-adik sekaliyan sebagai penerus bangsa, agar kelak nantinya adik-adik yang akan menggantikan pucuk-pucuk kepemimpinan dan kedudukan yang saat ini kita duduki akan di gantikan pada saatnya nanti oleh adik-adik sekalian. Sebagai penerus bangsa, untuk itu adik-adik harus tampil percaya diri di masa kini dan masa akan datang. Tadi sudah di sampaikan Bapak Bupati bahwa untuk bisa tampil percaya diri di masa datang ada persyaratan yang harus di miliki yaitu;

1. Kita harus memiliki akhlak yang baik, karena sesunguhnya kencantikan atau interbeauty yang harus kita miliki.
2. Kita harus di bekali dengan ketrampilan dan pengetahuan yang luas, untuk itu adik-adik harus masuk ke sekolah agar memiliki bekal ilmu pengetahuan yang luas. Sehingga nantinya bisa mengaplikasikan ilmu tersebut di dalam pengabdian dalam medan tugas sesuai profesi masing-masing.
3. Tampilan chasing harus bagus, yang harus kita persiapkan saat ini adalah bagiamana supaya chasingnya atau tampilan luarnya harus cantik, bagus, tampan menarik supaya adik-adik bisa tampil percaya diri. Kelak di masa datang, maka pada pagi hari ini bekerja sama dengan majalah edukasi kita di bekali bagaimana cara agar chasing menarik dan kita lebih percaya diri, tutp Dandim 0727/Kra.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...