Jumat, 05 Mei 2017

MBAH ATMO SUKARNO IKUT MENGHADIRI PENUTUPAN TMMD SENGKUYUNG TAHAP I KODIM 0727/KARANGANYAR

Karanganyar, Mbah Atmo Sukarno ikut menghadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0727/Karanganyar di Lapangan Desa Nglegok Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar.(Kamis, 04 Mei 2017)

Mbah Atmo Sukarno yang usianya menginjak 85 tahun, masih saja semangat menghadiri acara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2017. Mbah Atmo yang di wawancarai oleh Serda Agus anggota Pendim 0727/Karanganyar mengatakan remen sanget (sangat senang sekali) dan matur nuwun (terima kasih) pengajeng-ajenge kretek (harapannya Mbah Atmo Sukarno kurang satu yaitu Jembatan untuk dapatnya bisa dibangun) kepada Bapak Komandan Kodim 0727/Karanganyar Pak Tarigan, yang telah membantu warga Nglegok membangun jalan, Pos Kamling, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), mudah-mudahan Bapak TNI selalu diberikan kesehatan untuk menjalankan tugasnya dan selalu sukses dalam kariernya, Aamiin... Aamiin... YRA.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...