Selasa, 23 Mei 2017

Rakor Menghadapi Bulan Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 2017

Karanganyar, di pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati Karanganyar diadakan Rapat Koordinasi untuk menghadapi Bulan Ramadhan Dan Idul Fitri Tahun 2017 Kabupaten Karanganyar. Komandan Kodim 0727/Karanganyar  Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, S.E yang diwakili oleh Kapten Kav Wardiyo Danramil 01/Karanganyar dan Danramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar.(Senin, 22 Mei 2017)

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karanganyar H Rohadi Widodo menyampaikan unsur pimpinan di wilayah Karanganyar, harus segera merealisasikan tentang perbaikan jalan di seluruh Kabupaten Karanganyar. Baik yang lubang-lubang maupun yang sudah rusak parah, supaya ditambal karena ini sudah tidak hujan. Dalam waktu minggu-minggu ini, dari bidang ekonomi supaya menekankan barang-barang supaya tidak naik terutama daging, telor, cabai, bawang merah, dan lain lain. Dari Dinas Perhubungan supaya rambu-rambu lalu lintas segera mengajukan biaya yang dibutuhkan sebelum puasa, terutama lampu bangjo harus sudah beres.

Dari Kepolisian Karanganyar mulai sekarang harus mendata, terutama tempat-tempat karaoke, warung makan, petasan dan minuman keras harus di berantas karena akan mengganggu kehidupan di masyarakat.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...