Minggu, 07 Mei 2017

RAPAT PERSIAPAN TURNAMEN TENIS LAPANGAN SEMAN WIDJOYO CUP XV TAHUN 2017

Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E di wakili Kapten Inf Sulistyo (Pasipers) Kodim 0727/Karanganyar menghadiri "Welcome Party Turnamen Tennis Lapangan Seman Widjojo Cup XV Tahun 2017", di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar.(Jumat, 05 Mei 2017)

Dalam sambutan Bupati Karanganyar, yang saya hormati Bapak Seman Widjoyo dan seluruh tamu undangan yang hadir pada malam hari ini. Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Seman Widjoyo yang telah mendapat kehormatan untuk melaksanakan Tennis Lapangan. Kami Pemerintah Kabupaten Karanganyar ini mendapat pintu gerbang pariwisata yang ada di Indonesia, yang relegi dan tujuan ini adalah mempererat kesatuan dan persatuan Bangsa dan memperkokoh Pancasila. Sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar mengucapkan terima kasih dan mengharap untuk sumbangsih menyampaikan untuk berwisata di Kabupaten Karanganyar dan selamat bersilaturahim melalui olah raga tennis dan mendapatkan kebahagiaan dan pulang masih bisa ketemu dengan keluarga Aamiin,"tutupnya.

Adapun hadiah uang pembinaan untuk Juara 1 s.d 4 adalah yaitu:
~ Juara 1 sebanyak Rp 12.000.000. ( dua belas juta rupiah)
~ Juara 2 sebanyak Rp. 10.000.000. ( sepuluh juta rupiah)
~ Juara 3 sebanyak Rp. 8.000.000.( delapan juta rupiah)
~ Juara 4 sebanyak Rp. 6.000.000.( enam juta rupiah)

Lapangan yang digunakan untuk bermain tenis adalah sbb:
1. Lapangan Tennis Rumdin Bupati Karanganyar.
2. Lapangan Tennis Gor Raden Massaid belakang Kantor DPRD kabupaten Karanganyar.
3. Lapangan Tennis Outdor Belakang Kantor DPRD kabupaten Karanganyar.

Sambutan Bapak Seman Widjoyo adalah diadakan Turnamen Tenis Lapangan Seman Widjoyo Cup XV tahun 2017 ini, untuk menjalin silaturahmi antar pemain tenis, antar daerah dan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...