Jumat, 26 Mei 2017

Pentingnya Komunikasi Sosial

Karanganyar, Koramil 01/Karanganyar menyelenggarakan komunikasi sosial dengan komponen masyrakat di aula kelurahan Desa Gayam Dompo Karanganyar.(Rabu, 24 Mei 2017 Koramil 01/Karanganyar)

Turut hadiri dalam kegiatan ini, Danramil 01/Karanganyar beserta anggota, Babinkamtibmas, Lurah Desa Gayam Dompo, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Anggota Linmas dan Perangkat kelurahan Desa Gayam Dompo. Tujuan diadakan komsos ini adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi kedekatan masyarakat dengan TNI dan memberikan pembinaan kepada masyarakat sehingga tetap terjalin hubungan komunikasi sosial yang baik. Serta mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi untuk tetap menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI, juga untuk mempererat hubungan TNI dengan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Koramil 01/Karanganyar juga memberkan bingkisan sembako kepada 50 warga, pemberian bingkisan ini salah satu wujud kepedulian TNI kepada warga masyarakat.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...