Jumat, 26 Mei 2017

Gotong Royong Membersihkan Masjid Guna Menyambut Bulan Ramadhan

Karanganyar Danramil beserta anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan pembersihan Masjid Al Hidayah yang terletak di RT 01 RW 04 Dusun Carat Desa Brujul Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar.(Rabu, 24 Mei 2017 Koramil 04/Jaten)

Tidak terasa bulan ramadhan segera datang, hanya dalam waktu beberapa hari lagi seluruh umat muslim di dunia akan melaksanakan ibadah puasa. Di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, selama ramadhan kegiatan di Masjid akan banyak sekali. Mulai dari shalat tarawih, tadarus, hingga pesantren kilat untuk anak-anak. Dan Masjid sebagai tempat ibadah, juga harus selalu bersih karena ini tempat yang suci. Sebagai langkah awal menyambut bulan ramadhan, seluruh warga masyarakat bersama-sama dengan anggota Koramil 04/Jaten gotong royong melaksanakan pembersihan Masjid Al Hidayah.

 
Danramil 04/Jaten Kapten Kav Dwi Wahyu C menyampaikan supaya masyarakat di wilayah Kecamatan Jaten tanpa ragu meminta bantuan kepada Koramil 04/Jaten, dalam setiap kegiatan yang berdampak positif demi kelancaran kepentingan bersama, dengan cara berkoordinasi dengan Babinsa desa masing-masing diwilayah jajaran Koramil 04/Jaten.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...