Minggu, 07 Mei 2017

SILATURAHMI TNI DAN POLRI SE-SOLO RAYA

Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E menghadiri “Silaturahmi TNI dan Polri Se-Solo Raya” di The Adiwangsa Hotel Surakarta.(Sabtu, 06 Mei 2017)

Turut hadir dalam acara "Silaturahmi TNI dan Polri antara lain; Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak beserta staf, Komandan Lanud Adi Sumarmo Kolonel Pnb M Tony Harjanto beserta staf, Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Haribowo S.H.S.I.K beserta staf, Komandan Brigade Mekanik 6 Kolonel Inf Anhar Premana beserta staf, Komandan Pusdiktop, Komandan Grup 2 Kopassus, Komandan Denpom, Dandodik Latpur Klaten, Kapolres, Dandim, Danyon  Se-Solo Raya.

Dalam sambutannya Kapolres Surakarta, Silahturohmi ini dengan tujuan mempererat antara unsur pimpinan satu dengan yang lainnya, dan memperkuat persatuan dan kesatuan, maka dari itu momen seperti ini sulit untuk berkumpul. Karena kesibukan para Komandan Satuan dengan dukungan Komandan Korem 074/Wrt Kapolresta Surakarta. Hari ini bisa mengumpulkan Komandan Satuan dan Perwira Stafnya dalam rangka silahturahmi, silahturohmi ini akan berlanjut dan tempat nanti akan bergantian. Untuk yang akan datang tempatnya di tempat Kapolresta Surakarta, dalam acara silahturami tersebut diyanyikan Lagu Mars Taruna. Dalam kesempatan ini para Pewira harus saling mengenal antara satu dengan yang lainya ditiap-tiap satuan, karena kalau tidak diadakan acara silahturahmi ini pasti para Perwira ada yang tidak kenal dengan Perwira lainnya,"tutup Kapolres".

Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak mengatakan. sangat setuju sekali acara yang diadakan Kapolres Surakarta ini. Karena momen ini sangat sulit untuk mengumpulkan para pimpinan satuan, dan ini bisa maksimal yang hadir bisa banyak. Disamping untuk mempererat dan mengenal satu sama lainya, TNI dan Polri tidak ambil diam dalam masalah yang dihadapi di wilayah karesidenan Surakarta. Tentunya dengan hirarki dan undang-undang yang telah ada, pasti semua masalah akan berhadapan dengan anggota Polri maupun TNI. "ujar Danrem 074/Wrt.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...