Jumat, 19 Mei 2017

Anggota Kodim 0727/Karanganyar Melaksanakan Apel Karya Bakti

Karanganyar, Anggota Militer Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Apel Bersama Dalam Rangka Karya Bakti yang bertempat di TMP Dharma Tunggal Bhakti Kabupaten Karanganyar.(Jumat, !9 Mei 2017)

Kegiatan Apel bersama dalam rangka karya bakti ini, di pimpin langsung oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM menyampaikan pentingnya hidup bersih dan sehat. Maka dari itu saya mengajak seluruh warga Karanganyar untuk melaksanakan karya bakti guna menciptakan Karanganyar yang sehat dan tentram. Dengan kegiatan kerja bakti ini adalah salah satu upaya pemerintah Kabupaten Karanganyar untuk  mewujudkan Karanganyar yang bersih dan sehat serta tentram. 

Untuk Kodim 0727/Karanganyar dan SAR mendapatkan lokasi di Terminal  Bejen sampai dengan POM bensin popongan. Kegiatan Karya Bakti ini dihadiri kurang lebih 100 orang, turut hadir diantaranya: Bupati Karanganyar Drs.H.Juliyatmono,M.M, Wakil Kepala SAR Kabupaten Karanganyar Muhammad Sidiq, S.Si Personil Polres Karanganyar, Personil PMI, Personil Senkom. Personil BPBN, Personil SAR, Personil Tagana, Personil Kapag Lawu, Personil LDII, Perwakilan Ormas Kabupaten.(Karanganyar.Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...