Minggu, 14 Mei 2017

Babinsa dan Babinkamtibmas Amankan Turnamen Volly Mojogedang Cup 2017

Karanganyar, Babinsa Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar, Serda Ngadiyanto dan Serda Darwanto melaksanakan pengamanan turnamen Volly Mojogedang Cup tahun 2017 di Dusun Pilangmbangu Desa Munggur Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar.(Minggu, 14 Mei 2017 Koramil 05 Mojogedang)

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat dan menjalin silaturahmi warga Mojogedang khususnya, olah raga bola volly sangat digemari diseluruh plosok Desa/Kelurahan di Kabupaten Karanganyar. Hal itu dapat di lihat dari banyaknya peserta Volly yang ikut turnamen ini. Banyak sekali talenta-talenta muda yang berbakat untuk generasi penerus Bangsa Indonesia.

Adapun tujuan Turnamen Bola Volly tersebut antara lain; memberikan arah kegiatan positif bagi generasi muda dan masyarakat dipedesaan, menumbuhkan kreatifitas pada generasi muda agar lebih mandiri, dan menjaring atlet Volly berbakat yang bisa menjadi perwakilan Kabupaten Karanganyar.(Pendim 0727/Karangfanyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...