Rabu, 17 Mei 2017

Danramil 06/Karangpandan Sampaikan Pentingnya Komunikasi Sosial

Karanganyar, Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar menyelenggarakan Komunikasi Sosial(Komsos) bertempat dirumah makan Jimbaran Karangpandan.(Selasa, 16 Mei 2017 Koramil 06/Karangpandan)

Danramil 06/Karangpandan Kapten Inf Wuriyanto sebagai narasumber menyampaikan pentingnya Komunikasi Sosial ini, karena Komunikasi Soasial salah satu usaha atau bentuk untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan Masyarakat. Dengan terjadinya Komunikasi sosial, maka akan lebih mudah dalam menyelesaikan masalah sosial yang sedang berlangsung. Babinsa disini sangat diharapkan perannya, dalam menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat, tugas Babinsa disini juga untuk menyambung serta memaknai informasi yang ada. Supaya tidak terjadi kesalah pahaman lagi, selain itu komunikasi sosial juga dapat membangun komunikasi yang lebih baik antara TNI dengan Masyarakat.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...