Selasa, 23 Mei 2017

Pengarahan Danrem 074/Warastratama kepda Prajurit, PNS, dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar

Karanganyar, seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar menerima Pengarahan Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak di Makodim 0727/Karanganyar.(Senin, 22 Mei 2017)

Dalam pengarahannya Danrem 074/Warastratama menyampaikan, teritorial itu luar biasa. Terdapat dalam 8 wajib TNI. Kodim 0727 Karanganyar terbaik dan menjadi contoh dari Kodim-kodim lain, karena program Dandim 0727/Karanganyar dianggap mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dandim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi santy Karsa Tarigan, S.E juga menerima mendali dan mendapatkan piagam penghargaan.

Kolonel Inf Maruli Simanjuntak dalam pengarahannya menyampaikan tujuannya dalam kunjungan tersebut adalah untuk berpamitan karena akan pindah ke Jakarta. Danrem 074/Wrt juga menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama dinas di Korem 074/Wrt. Setiap Prajurit agar selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan tugas sehari-hari dengan baik dan penuh tanggungjawab. Kepada para Ibu-ibu Persit agar selalu mendukung tugas suami dan Prajurit harus loyal kepada atasan, jadilah Prajurit Teritorial yang handal dan berdedikasi tinggi agar selalu mendapatkan Ridho Allah SWT" tutup Danrem 074/Wrt.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...