Senin, 15 Mei 2017

Babinsa Gotong Royong Lestarikan Alam Gunung Lawu

Karanganyar, Sertu Edi Babinsa Gondosuli Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar, PT INDACO mengadakan Acara Penghijauan di Lereng Gunung Lawu 1000 Ecalyptus.(Sabtu 13 Mei 2017 Koramil 08/Tawangmangu)

"Lestari Alam Kita Lestari Desa Kita" Untuk keseimbangan siklus kehidupan, kita perlu dengan adanya tumbuhan. Oleh karena itu dari tumbuhanlah kita bisa menghirup oksigen dan menikmati airnya, untuk itu PT INDACO mengadakan acara penghijauan dilereng Gunung Lawu, 1000 Ecalyptus sejuk dan hijaunya sampai terasa ke hati. Dalam kegiatan ini di hadiri Dinas Lingkungan Hidup Karanganyar, SMT Tawangmangu, Mantap, Bapak Camat Tawangmangu, Bapak Lurah Gondosuli, Koramil 08/Tawangmangu, Polsek Tawangmangu dan berbagai relawan dari organisasi masyarakat.

Acara ini merupakan wujud syukur kita kepada sang Maha Pencipta pemilik alam semesta ini, karena kita masih diberikan nikmat yang begitu besar dan tiada hentinya. Maka dari itu "Mari menjaga dan melestarikan alam kita ini".(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...