Rabu, 31 Mei 2017

Dandim 0727/Karanganyar Pimpin Rakor Dana PMI Kabupaten Karanganyar

Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan SE, memimpin rapat koordinasi bulan dana PMI Kabupaten Karanganyar,bertempat di aula PMI.(Selasa, 30 Mei 2017)

Komandan Kodim selaku Ketua Bulan Dana PMI menyampaikan, pengumpulan dana pada kegiatan Bulan Dana PMI di Kabupaten Karanganyar Tahun 2017 ini. Sangatlah penting dan bermanfaat, karena hal ini dapat mempengaruhi kemajuan dan mundurnya PMI khususnya di Kabupaten Karanganyar. Karena dana-dana ini nantinya akan disalurkan dan di perbantukan untuk bantuan kemanusiaan, seperti musibah banjir, tanah longsor dan bencana alam lainya. Oleh karena itu, kami memohon kepada semua pihak yang terkait dapat bekerja sama untuk mengumpulkan dana-dana ini semaksimal mungkin. Seperti tahun-tahun sebelumnya, apabila nanti ditengah jalan mendapati kesulitan, sambil berjalan kita akan koordinasikan dengan pihak terkait.

Yang pada intinya kami himbau supaya progam Dana PMI, nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai target yang telah kita rencanakan. Apabila masih ada ide-ide dan sumber dana yang lain, selain yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Karanganyar. Kita bisa cantumkan dan kita tambahkan sumber dana tersebut, demi pencapaian hasil yang maksimal Bulan Dana PMI.

Turut hadir dalam Rakor Bulan Dana PMI diantaranya: Bupati Karanganyar Drs. H.Juliatmono MM beserta Ibu, Kepala Pengurus PMI Kabupaten Karanganyar Timotius Suryadi,S.sos,M.Si, Forkopimda Kabupaten Karanganyar, dan Camat Se-Kabupaten Karanganyar.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...