Rabu, 03 Mei 2017

BABINSA GOTONG ROYONG BERSIHKAN SUNGAI

Karanganyar, Komandan Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Kav Dwi Wahyu C dan Serka Basrowi Babinsa Dusun Bulu Desa Janten Kabupaten Karanganyar, melaksanakan kerja bakti Bersihkan Sungai.(Minggu, 30 April 2017 Koramil 04/Jaten)

Dalam Rangka Memperingati Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional Tahun 2017. Forkopimca Jaten, Kepala BPBD Karanganyar, Babinsa dan Babinkamtibmas, dan masyarakat kurang lebih 200 orang melaksanakan gotong royong membersihkan sungai. Kegiatan kerja bakti membersihkan sungai ini salah satu pencegahan supaya tidak banjir dan juga supaya tidak kumuh, karena tempat yang kumuh akan mudah menimbulkan penyakit. Nyamuk juga sangat senang di tempat yang kumuh kotor, yang ada genangan air untuk sarang mereka.

Danramil 04/Jaten mengajak seluruh warga supaya selalu menjaga lingkungan ini supaya tetap bersih serta merawatnya agar kita semua terhindar dari penyakit.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...