Rabu, 31 Mei 2017

Danramil 07/Matesih Melaksanakan Shalat Taraweh Bersama Muspika Kecamatan Matesih

Karanganyar, bertempat di Masjid At Taqwa Dusun Klumpit Rt 01/02 Desa Dawung Kecamatan Matesih Danramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar Lettu Inf Sutrisno mengikuti kegiatan Tarling Forkompimca Matesih.(Selasa, 30 Mei 2017)

Camat Matesih Bapak Mulyono, SH MM menyampaikan mari kita semua memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, pada bulan Ramadhan ini kita masih diberi kenikmatan kesehatan untuk melaksanakan salat taraweh berjamaah di Masjid At Taqwa. Kami juga mengajak seluruh masyarakat Matesih untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Mari Kita jaga Masjid ini untuk beribadah, terima kasih kepada Teem Tarling Muspika Matesih yang telah hadir dalam acara ini. Sekarang ini sudah zaman teknologi dengan kecanggihan tersebut, kita harus bisa memilah berita yang perlu disebarkan atau di update, kita harus bisa menyaring mana berita tersebut yang baik dan benar. Mari kita hidup guyup rukun dan jaga kekompakan, zaman sekarang untuk semua anggaran secara transfaran. Dengan banyak berdirinya Masjid mari kita makmurkan, kalau ada pendatang sebagai imam/pengurus masjid kita perlu waspada, karena untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mari jaga kedisiplinan di segala bidang, selain itu juga mari kita jaga toleransi antar umat beragama, nanti tahun 2018 bulan Juni ada Pemilu Gubernur dan Bupati. secara serentak. Masalah kependudukan untuk masyarakat yang dapat undangan rekam E-KTP untuk hadir di Kantor Kecamatan. 

Tausiyah  yang disampaikan Bapak Drs H Sutedjo (Ketua FUIM) dalam kehidupan ada dua yaitu benar dan salah, mari kita jalankan yang benar yaitu dengan menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya. Mengenali diri dan orang lain, sebagai orang Islam harus mengenali diri sendiri yaitu tentang Akhlaq kita, agama itu adalah akhlaq yg mulia. Jangan suka meresahkan orang lain kita harus selalu berlapang dada dalam menghadapi masalah. Senang bersahabat dengan orang lain walaupun kita berlainan agama guna menjaga keutuhan toleransi beragama dan untuk mempertahankan NKRI.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...