Senin, 29 Mei 2017

Terima Kasih Pak Babinsa

Karanganyar, Babinsa Desa Sunber Rejo Serda Nobon ali Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar, mendampingi petani panen padi di wilayah binaannya.(Senin, 29 Mei 2017 Koramil 11/Kerjo)

Masa panen telah tiba, para petani pun menyambut dengan kegembiraan datangnya masa panen tersebut. Babinsa Desa Sumber Rejo Serda Nobon Ali Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar, mendampingi kelompok tani panen padi milik Bapak Wiyono, dengan luas 3000 m2 di Desa Sumber Rejo Kerjo. Walaupun suasana bulan puasa tidak menyurutkan semangat Babinsa dalam mendampingi warga binaanya yang sedang melaksanakan panen. Turunnya Babinsa ke sawah di harapkan dapat memberikan motivasi dan semangat para petani, untuk meningkatkan produktivitas panen padi.

Terjunnya Babinsa ke sawah merupakan bentuk keseriusan dan kepedulian Babinsa dalam mensukseskan progam swasembada pangan yang dicanangkan pemerintah. Pada panen saat ini dengan mengunakan sistim ubinan mengalami peningkatan yang tadinya 3000 m2 menghasilkan 1,6 ton sekarang meningkat menjadi 1,7 ton. Bapak Wiyono pun berterima kasih kepada Babinsa dengan adanya pendampingan kendala dan masalah di lapangan bisa diatasi, sehingga panen bisa meningkat,(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...