Rabu, 31 Mei 2017

Kasdim 0727/Karanganyar Hadiri Buka Bersama dan Tarling di Masjid Nurul Huda Jenawi

Karanganyar, Kepala Staf kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang mengikuti tarling muspida di Masjid Nurul Huda di Dukuh Guyangan Rt 01 Rw 01 Desa Anggris Manis Jenawi Karanganyar.(Selasa, 30 Mei 2017)

Bupati Karanganyar menyampaikan atas nama pemerintah mengucapakan terima kasih, nderek buko masyarakat jenawi yang rukun semua. Patut masuk surga, bismillah melaksanakan puasa, rajin kerja, tanahnya subur dan PBB lunas semua, masyarakat jenawi akan bahagia karena mempunyai tanah yang subur. Jalan masuk ke Angger Manis rusak, rencana nanti mau lebaran mau saya tambal, yang harus disiapkan anak-anak sekolah di siapakan. Biar anak-anak pinter bisa mendoakan orang tua dan bisa menjadi generasi muda yang hebat, berguna untuk bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini.

Kartu Karanganyar sehat sudah di bagikan, tugas kita masyarakat jenawi semua harus mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pada kesempatan yang baik ini kami atas nama pemerintah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin,"tutup Bupati Karanganyar.

Kegiatan tarling ini dihadiri kurang lebih 500 orang, turut hadir dalam acara tersebut di antaranya; Bupati Karanganyar Drs juliatmono MM, Wakil Bupati Karanganyar H Rohadi Widodo Sp, Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang, Danramil Jenawi Kapten Inf Sukiman, Kapolsek Jenawi AKP Iwan Iskadar MPD, Camat Jenawi Rumanto SH MM, Kades Anggres Manis Bapak Wagimin dan masyarakat Kecamatan Jenawi.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...