Rabu, 24 Mei 2017

Sosialisasi Tata Tertib Berlalu Lintas Kodim 0727/Karanganyar

Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, S.E, yang diwakili oleh Kapten Inf Suwarji Harsoyo Danramil 16/Colomadu. Dalam rangka Sosialisasi Tata Tertib Berlalu Lintas (Etika Berkendara di Jalan Raya) kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0727/Karanganyar di halaman Makodim 0727/Karanganyar.(Selasa, 23 Mei 2017)

Aiptu Maryadi sebagai nara sumber menyampaikan, sebaiknya para pelajar dan masyarakat yang menggunakan kendaraan sebaiknya mengerti betul seperti apa tata tertib dalam berlalu lintas. Selama ini setiap melakukan razia atau operasi pasti banyak pelajar yang terjaring saat berkendara sepeda motor dijalan raya. Mereka dalam berkendara banyak terlibat tidak menggunakan helm, sepeda motornya protolan,dan berkenalpot brong. Saat terjaring operasi lalu lintas merka kebanyakan juga tidak bisa menunjukan Surat Izin Mengemudi( SIM).


Kita harap kepedulian akan diri sendiri harus diutamakan, orang tua juga wajib menegur apabila anaknya tidak ada SIM jangan diberikan kendaraan"tegasnya. Sosialisasi tentang lalu lintas di jajaran Kodim 0727/Karanganyar ini, dilaksanakan untuk mengurangi pelanggaran dan kecelakaan berlalu lintas dijalan. Karena hal tersebut saya berharap, orang tua dan anak khususnya pelajar bisa menjadi pelopor keselamatan dan tertip berlalu lintas serta membudayakan keselamatan menjadi kebutuhan.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...