Selasa, 23 Mei 2017

Danramil 04/Jaten Hadiri Rakorcam Kecamatan Jaten

Karanganyar, Kapten Kav Dwi Wahyu C Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar, menghadiri Rakorcam Kecamatan Jaten di Aula Kecamatan Jaten.(Senin, 22 Mei 2017 Koramil 04/Jaten)

Tujuan dari pelaksanaan Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam) adalah mensinkronisasikan ataupun mensinergikan serta mengorganisasikan pelaksanaan tugas dan fungsi camat dalam penyelenggaraan pemerintahan. Dalam pembangunan dan kemasyarakatan di wilayah kecamatan,  sehingga berbagai permasalahan yang sifatnya koordinatif dapat terkoordinasi dengan baik.

Dalam sambutanya Kapten Dwi menyampaikan beberapa hal penting menjelang bulan puasa, diantaranya tentang peningkatan kewaspadaan keamanan memasuki bulan Ramadhan. Kami mengharapkan kerjasama antara masyarakat dan para Babinsa masing-masing Desa se-Kecamatan Jaten demi terciptanya situasi yang kondusif,"tutup Danramil 04/Jaten.

Dalam Rakorcam juga dibahas masalah perekaman E-KTP, serta diharapkan masyarakat juga waspada terhadap bencana alam yang mungkin terjadi dikarenakan perubahan cuaca yang tidak menentu misalkan banjir atau kebakaran.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...