Selasa, 09 Mei 2017

Apel Gelar Pasukan Operasi Sandi Patuh Candi 2017 Kabupaten Karanganyar

Karanganyar, Aggota Kodim 0727/Karanganyar melakasanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi Tahun 2017, di halaman lapangan Polres Karanganyar.(Selasa, 09 Mei 2017)

Untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban bderlalu lintas. Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, membangun budaya tertib lalu lintas, dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik. Keselamatan dalam berlalu lintas memang sering diabaikan bahkan tidak dianggap penting. Kesadaran pengguna lalu lintas, baik pejalan kaki, pengendara kendaraan bermotor, maupun pengguna jalan lainnya masih rendah. Masih ditemukan pengendara yang melawan arus lalu lintas serta menggunakan kendaraan bak terbuka untuk transportasi masyarakat.

 Melalui penyelenggaraan Operasi Patuh Candi ini, maka diharapkan akan tercapai beberapa tujuan sebagai berikut; terwujudnya disiplin masyarakat dalam berkendaraan, turunnya angka kecelakaan lalu lintas dan mampu menekan jumlah fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, berkurangnya titik kemacetan, terciptanya kerjasama yang baik antar instansi pemangku kepentingan lalu lintas, dan terwujudnya situasi dan kondisi kamseltibcar lantas yang mantap.

Kapolres Karanganyar menekankan selama pelaksanakan operasi agar; Panjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebelum melaksanakan tugas, utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada, hindari tindakan pungli, lakukan tugas operasi patuh tanpa menimbulkan komplin dari masyarakat."SELAMAT MELAKSANAKAN TUGAS OPERASI KEPOLISIAN DENGAN SANDI OPERASI PATUH 2017".(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...