Jumat, 12 Mei 2017

Dengan Ikhlas Kerjaan Seberat Apapun Akan Menjadi Ringan

Karanganyar, Serma Sukasto Babinsa Karanganyar Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar, membantu para petani jagung memanen jagung di Buper Delingan Kabupaten Karanganyar.(Kamis, 11 Mei 2017)

Babinsa harus selalu aktif membantu dan memantau petani, dari proses menanam sampai memanen baik padi maupun jagung. Para Babinsa di berikan tugas tambahan untuk melaksanakan pendampingan para petani supaya program pemerintah swasembada pangan bisa sukses dan mencapai target yang di canangkan pemerintah. Karena Bangsa Indonesia ini menuju swasembada pangan melalui Pajale, maka dari itu Babinsa selalu aktif dan terjun langsung ke kebun petani salah satunya petani jagung.

Tugas Babinsa hari semakin hari emang makin berat, tetapi tidak ada harganya berat itu apabila kita melaksanakan tugas ini dengan rasa tanggung jawab dan selalu ikhlas.(Pendim 0727/Karanganyar) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...