Selasa, 02 Mei 2017

KABUPATEN KARANGANYAR PERINGATI HARI BURUH SEDUNIA

Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E menghadiri "Hari Buruh Sedunia" di Plaza Kabupaten Karanganyar.(Senin, 01 Mei 2017)

Turut hadir dalam kegiatan Hari Buruh Sedunia antara lain:
1.Ir Ganjar Pranowo (Gubernur jawa Tengah).
2.Mayor Jendral TNI Tatang Sulaiman(Pangdam IV/Dip)
3.Irjen Condro Kirono (Kapolda Jawa Tengah)
4.DRS H Juliatmono (Bupati Karanganyar)
5.Maruli Simanjuntak (Komandan Korem 074/Wrt)
6.Forkofinda, Forkofinca, pengusaha, karyawan se-Kabupaten Karanganyar.

Dalam Rangka “Hari Buruh Sedunia" bersama Gubernur Jawa Tengah, Bupati karanganyar, Pangdam IV/Dip, Kapolda Jawa Tengah serta warga Jawa Tengah khususnya Kabupaten Karanganyar tersebut diadakan jalan sehat, yang menempuh jarak kurang lebih 3 Km. Jalan sehat tersebut dengan star dari plaza Alun-alun Karanganyar, sampai Taman Pancasila mutar Polres Karanganyar kembali finis ke plaza Alun-alun Karanganyar.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar mengatakan kita bersyukur, pada pagi hari ini kita bergembira bersama dalam rangka memperingati hari buruh sedunia, Senin 1 Mei 2017. Kegiatan seperti ini kita sudah berlangsung 2 tahun, pada saat kita memperingati Hari Buruh Internasional. Acara Hari Buruh Sedunia pada pagi hari ini kita patut berbangga dan besyukur bersama-sama karena Bapak Gubernur Jawa Tengah, Bapak Pangdam IV/Dip, Bapak Kapolda, membaur bersama kita. Atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jawa Tengah, Bapak Pangdam IV/Dip, Bapak Kapolda atas kehadiranya di Kabupaten Karanganyar. Kami berharap seperti inilah sebenarnya suasana Bangsa Indonesia berdasarkan mufakat bersama, kalau ada masalah gak usah bawa spanduk, panas-panas berdemo, marilah kita duduk bersama-sama utarakan permasalahan yang kita hadapi. Maka semuanya dapat menjalankan tugas dengan baik, kami berpesan tingatkan kinerja dengan baik, berikan yang terbaik, mudah-mudah Kabupaten Karanganyar menjadi yang terbaik.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan, pada intinya mendukung apa yang di katakan Bapak Bupati Karanganyar, untuk UMR Kabupaten Karanganyar ini adalah yang tertinggi se-Solo Raya, tentunya harus didukung dengan kinerja dengan baik, mutu yang baik, kwalitas yang baik pula. Kalau pendapatan tinggi Insya Allah hasil kita akan meningkat, maka dari itu dari Pemerintah akan memfasilitasi apa yang di inginkan karyawan. Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan, tidak usah bawa spanduk, panas-panas berdemo yang tidak tentu arahnya. Mari kita duduk bersama-sama untuk mengatasi permasalahannya bersama Pemerintah.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...